Close

MEDICAL TOURISM di Indonesia : VASCULAR INDONESIA HEALTH TRAVEL PROGRAM 2020

MEDICAL TOURISM di Indonesia : VASCULAR INDONESIA HEALTH TRAVEL PROGRAM 2020

Vascular Indonesia @Surabaya 2019. Vascular Indonesia kembali menginisiasi suatu pengunggulan Nilai bagi Bangsa Indonesia. Dalam Bentuk inovasi Layanan Medis yang bermuatan Tehnologi dengan nuansa Pariwisata yang melengkapi program ini. Adalah VASCULAR INDONESIA HEALTH TRAVEL PROGRAM yang menjadi semangat kebanggaan Tim Vascular Indonesia untuk jalankan dengan sepenuh hati, demi bakti negeri & marwah Bangsa. Mengangkat tema “HEALTH Experience SURABAYA 2020, The Courage of Indonesia” berharap agar KEBERANIAN arek Suroboyo menggarap aspek Medis(layanan Vaskular) terkombinasi dengan Unggulan wisata yang kreatif (Citytours -Cullinary tours) akan menjadi suatu kombinasi unggulan yang mantap.
Dukungan pemerintah kota maupun propinsi demikian dinanti demi terselenggaranya Medical Tourism istimewa ini.

Sudah saatnya segenap komponen medis, akademis, pemerintah maupun swasta serius menggarap hal ini, sehingga masyarakat Indonesia utamanya, tidak lagi memerlukan layanan medis diLuar Negeri, lebih mempercaya & mengandalkan kemampuan serta kualitas service anak bangsanya sendiri, menampakkan Nasionalisme dan menegakkan Marwah kedaulatan Bangsa dalam hal Layanan Kesehatan yang bermartabat.

Dukung kampanye Nasionalis kami, insan Akademis-Medis Universitas Airlangga pada Vascular Indonesia, dengan share pesan ini sebanyak2nya sesering2nya, insyaAllah bermanfaat bagi Bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat